POLRES MATARAM SIAPKAN PENGAMANAN EVENT “LOMBOK MARATHON”

30 November, 2016
102 Views

www.tribratanewsntb.com Mataram – Jelang event lomba lari “Lombok Marathon 2016” yang akan pada tanggal 4 Desember 2016 mendatang, Polres Mataram khususnya Bagian Oprasional lakukan pengecekan jalur yang akan dilalui oleh peserta lomba. Pengecekan jalur yang dilakukan oleh 3 orang personil Bagian Oprasional Polres Mataram yang dipimpin AIPDA I.B Yoga Astawa dilakukan pada hari Rabu (30/11/2016).

Ajang olahraga berskala Internasional ini diikuti oleh sekitar 3000 orang dari 20 Negara. Lomba lari Lombok Marathon 2016 ini dibagi menjadi 4 sesuai dengan jarak yang ditempuh yaitu 5, 10, 21 dan 42 kilometer. Lomba lari Lombok Marathon 2016 ini akan dimulai pada pukul 04.00 WITA sampai dengan pukul 09.00 WITA. Untuk pengamanan event Lomba lari Lombok Marathon 2016 Polres Mataram akan mengerahkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan.

Adapun rute yang akan dilalui pada  lomba lari tersebut akan banyak melewati jalan – jalan yang ada di Kota Mataram, oleh karena itu pihak Kepolisian melakukan pengecekan jalur untuk mengetahui gambaran situasi dan arus lalu lintas yang ada di rute – rute lomba lari tersebut.

Terdapat beberapa jalan yang ada di Kota Mataram akan ditutup/dialihkan oleh pihak Kepolisian, adapun jalan – jalan yang rencanannya akan ditutup/dialihkan oleh pihak Kepolisian antara lain :

  1. Jalan Adi Sucipto (Ampenan)
  2. Jalan Koperasi (Ampenan)
  3. Jalan Industri (Ampenan)
  4. Jalan Energi (Ampenan)
  5. Jalan Yos Sudarso (Ampenan)
  6. Jalan Arya Banjar Getas (Ampenan)
  7. Jalan Lingkar Selatan (Ampenan)
  8. Jalan A.A Gede Ngurah (Cakranegara)
  9. Jalan Brawijaya (Cakranegara)
  10. Jalan Sriwijaya (Mataram)
  11. Jalan Majapahit (Mataram)
  12. Jalan Pendidikan (Mataram)
  13. Jalan Langko (Mataram)
  14. Jalan Pejanggik (Mataram).

Jalan – jalan tersebut yang rencananya akan ditutup atau dialihkan, Oleh karena itu Polres Mataram akan melakukan himbauan dan membagikan selebaran jauh sebelum pelaksanaan event tersebut agar masyarakat dapat mengetahui akan adanya penutupan atau pengalihan arus di beberapa jalan yang ada di Kota Mataram.

You may be interested

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan

adminpolda 7 - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44570" align="alignnone" width="600"] Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK saat memberikan sambutan[/caption] Mataram - Kepala…

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun
Headline
shares8 views
Headline
shares8 views

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun

Polres Kab Sumbawa Barat - Des 12, 2017

Taliwang_Sungguh malang nasib SB, bocah 13 tahun ini  harus menjadi korban kejahatan seksusal  dari kakek MT (70 tahun) yang tidak…

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44563" align="alignnone" width="300"] Salah seorang preman saat akan ditangkap sehabis mengamuk dipasar[/caption] Dompu - Sejatinya seorang preman berbadan tegap…

Leave a Comment

Your email address will not be published.