Polres Mataram Siap Amankan Event Lombok Marathon 2016

tribratanewsntb.com – Mataram Event olahraga lari maraton tingkat dunia, Lombok Marathon 2016 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2016 mendatang, menjadi tantangan tersendiri bagi Polres Mataram yang bertanggungjawab penuh dalam pelaksanaan pengamanan selain diback up juga dari Polda NTB. Sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut event akbar ini, pihak Polres Mataram menerjunkan personilnya untuk mengecek jalur – jalur yang akan dilalui peserta di seputaran Kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangatuti ditemui media tribratanewsntb.com di ruang kerjanya, Rabu(30/11) mengatakan bahwa ajang olahraga berskala Internasional ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai negara.

“Event Lombok Marathon 2016 ini diikuti sekitar 3000 orang peserta yang terdiri dari 20 negara” ujarnya.

Kabid Humas juga menyampaikan bahwa pihak Polres Mataram melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dibeberapa jalanan di seputaran Kota Mataram.

“Rute yang akan dilalui pada  lomba lari tersebut akan banyak melewati jalan – jalan yang ada di Kota Mataram, oleh karena itu pihak Kepolisian melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dibeberapa jalan” imbuhnya.

Polres Mataram akan melakukan himbauan dan membagikan selebaran jauh sebelum pelaksanaan event tersebut agar masyarakat dapat mengetahui akan adanya penutupan atau pengalihan arus di beberapa jalan yang ada di Kota Mataram. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close