Langkah Preemtif Polres Lombok Timur Jelang Aksi Damai 212

KASUBBAG HUMAS SAAT DIKONFIRMASI WARTAWAN SELAPARANG TV

tribratnewsntb.com – Selong, Menjaga situasi tetap kondusif, langkah preemtif dilakukan Kepolisian Polres Lombok Timur jelang akan dilakukan secara serentak aksi damai pada tanggal 2 Desember mendatang.

Kasubag Humas Polres Lombok Timur, Iptu I Made Tista kepada media tribratanewsntb.com menuturkan , langkah preemtif tersebut dilakukan dengan memberikan sebuah imbauan kepada masyrakat melalui berbagai media.

“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif kita lakukan imbauan melalui di Media TV lokal (selaparang TV) pada tanggal 29 November 2016 kemarin” ungkap Kasubag Humas, (30/11).

“Satuan kerja lainnya juga lakukan hal yang sama, seperti dari Pembinaan Masyarakat (Binmas) melalui kesempatan pada saat melaksanakan Solat Jum’at bersilaturrahmi dengan para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan para tokoh pemuda, dari Satuan Intelkam dengan mendatangi para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, juga para bhabinkamtimas dengan dor to dor (dari pintu ke pintu) dalam setiap kunjungan kepada Masyarakat binaanya” sambungnya.

Tak kalah penting, menurut Kasubag Humas, imbauan kepada masyarakat melalui Media Sosial Seperti Facebook, Instagram, Tweeter wechat dan berbagai Media Sosial dan Media Online juga dilakukannya.

“Isinya imbauannya khusus kepada warga masyarakat Lombok Timur untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu atau informasi yang tidak jelas berkaitan dengan bergulirnya kasus yang sedang dialami oleh Gubernur DKI non aktif Ahok, percayakan penanganan kasus kepada pihak Kepolisian” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close