BIDDOKKES POLDA NTB MENJALIN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA DENGAN DINKES PROV. NTB

tribratanewsntb.com/// Dihari yang cerah di Kota Mataram telah terjalin kerjasama dalam bentuk Nota Kesepakatan Bersama antara Kabiddokkes Polda NTB dengan Kadinkes Provinsi NTB dengan Nomor: MOU/17/XI/2016/Polda NTB dan Nomor: 441/12/DIKES-XI/2016 tanggal 29 November 2016 tentang membantu Kedokteran Kepolisian untuk pelaksanaan koordinasi dengan dokter-dokter di kewilayahan.

Memperhatikan Keputusan Kapolda NTB Nomor: Kep/905/XI/2016 tanggal 16 November 2016 tentang tim terpadu olah TKP aspek medik dalam mendukung penanganan tindak pidana di Polda NTB, bahwa dalam hal ini Kabiddokkes Polda NTB AKBP dr. Kadek Sumantra, SpPD menindak lanjuti dengan melaksanakan kerjasama dengan Kadinkes Prov. NTB Ibu dr. Nurhandini Eka Dewi, SpA. yang sangat mendukung kegiatan Polda NTB.

Adapun tujuan dari penanda tanganan Nota Kesepahaman Bersama dalam rangka membantu Kedokteran Kepolisian Biddokkes Polda NTB untuk melaksanakan koordinasi dengan dokter-dokter di kewilayahan, dengan memfasilitasi dukungan operasional dan tenaga dokter dalam kegiatan Visum Et Repertum di RSU Kota/Kab/Puskesmas.

Nota Kesepahaman Bersama antara Dinkes Prov. NTB dengan Biddokkes Polda NTB yang sebelumnya juga sudah dilakukan tentang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Polri di Pedesaan dan di daerah terpencil yang tidak terjangkau fasilitas kesehatan, penanganan wabah penyakit menular dan bhakti sosial, yang ditandatangani oleh kedua  belah pihak pada tanggal 9 September 2016. Semoga terjalin baik hubungan diantara kedua belah pihak dan diikuti ssampai ke tingkat kewilayahan

.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close