“Setiap Masa Ada Orang nya dan Setiap Orang Ada Masa nya”

459a1a09-bfc3-458a-beb9-d4c51ab4a660

⁠⁠⁠tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (26-11-2016) Mutasi jabatan di tubuh polri merupakan hal yang biasa , demi kinerja yang lebih baik lagi tentunya.Begitu juga yang terjadi di Polres Sumbawa , pergantian Kapolsek Moyo Hulu Iptu Sunarya sempat membuat masyarakat kec. Moyo Hulu bersedih sebab Iptu Sunarya merupakan sosok Kapolsek yang begitu peduli terhadap masyarakat dan dapat di katakan sangat dekat dengan masyarakat.

Namun kesedihan tersebut perlahan mulai pudar pasalnya AKP Djoko R.S Gatot yang belum lama menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hulu ini juga terkesan cepat mengambil hati masyarakat. Memperkenalkan diri dari satu desa ke desa yang lain , melaksanakan ajang silaturahmi dengan masyarakat di masjid-masjid serta memberikan motifasi kepada warga-warganya.

76b282d7-a355-4dbb-bed6-08b6a2ccfdd3

Seperti halnya yang di alami oleh sdr Taryudin yang sempat bertemu Kapolsek Moyo Hulu ketika berkunjung ke desa desa, Taryudin asyik mengobrol dengan Kapolsek ia di berikan semangat dan motifasi agar terus menjalani hidup dengan sabar dan penuh rasa ikhlas hingga nikmatmnya hidup akan terus dirasakan meski dalam sebuah kekurangan.“Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moyo Hulu ini merupakan tanggung jawab saya kepada negara, namun dekat dengan masyarakat dan membuat masyarakat merasakan kehadiran saya merupakan tanggung jawab saya kepada Tuhan.” ungkap AKP Djoko R.S Gatot (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close