Selain Berpatroli, Polisi di Lombok Barat Juga Salurkan Bantuan Langsung

kasat shabara polres lobar memberikan bantuan kepada anak paud

tribratanewsntb.com – Lombok Barat, Satuan Sabhara Kepolisian Polres Lombok Barat secara rutin dan terjadwal melakukan patrolinya secara dialogis kepada masyarakat juga sekalian memnberikan sumbangan yang secara langsung disalurkan kepada warganya.

Kasat Sabhara Polres Lombok Barat Iptu Dodik dikonfirmasi media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa apa yang dilakukannya adalah rutin digelar oleh anggatanya untuk menjaga situasi daerah yang menjadi wilayah patrolinya.

“Selain berpatroli, kita juga salurkan bantuan secara langsung kemarin kepada anak-anak yang ada di sekolah Paud Anak Cerdas Dusun Grebeg” ungkapnya.

Bantuan yang dilakukannya pada senin (28/11) berupa buku tulis, pensil, penghapus dan alat tulis lainnya bisa disalurkan berkat pengumpulan pundi seribu rupiah seluruh peserta apel pagi di Polres Lombok Barat.

“Dana tersebut secara sukarela dikumpulkan anggota usai apel pagi, karena nantinya disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan” tambahnya.

Menurut Kasat Shabara Polres Lombok Barat, dengan dilakukannya kegiatan seperti ini, masyarakat sangat terbantu, pasalnya segala keluhan terhadap gangguan kamtibmas yang meresahkan bisa ditampung olehnya.

“Dampaknya sudah dirasakan warga, dimana pencurian ternak yang meresahkan, akhir-kahir ini dapat ditekan” tandasnya. (yos)


 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close