Polda NTB Bersinergi Dengan Unsur Pimpinan Daerah Jaga Situasi Kamtibmas

apel gelar pasukan dilapangan gajah mada polda ntb
apel gelar pasukan dilapangan gajah mada polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Dalam upayanya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polda NTB menggandeng unsur pimpinan daerah agar tetap bersinergi, sehingga apapun kejadian yang akan dihadapi kedepan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono mengatakan saat apel gelar pasukan pagi tadi selasa (29/11) dilapangan Gajah Mada Polda NTB mengatakan bahwa ini adalah salah satu langkah untuk menjaga silaturahmi dan keakraban.

“Kepada segenap unsur pimpinan daerah dan para pejabat instansi sipil maupun TNI dalam apel gelar pasukan ini adalah suasana yang penuh keakraban dan silaturahmi” ungkap Kapolda NTB.

“Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk tahapan yang harus dilakukan untuk mengecek kelengkapan personil dan dukungan peralatan serta sarana dan prasarana lainnya” sambung Brigadir Jenderal Umar.

Sinergi yang dibentuk oleh Polda NTB ini mengingat adanya evaluasi terhadap gangguan kamtibmas di tahun 2016 serta agenda di tahun mendatang 2017, sehingga perlu mendapatkan perhatian dari berbagai unsur terkait untuk mendukung menjaga situasi tetap kondusif.

“Sekali lagi saya mengajak kita semua untuk terus menggelorakan seinergi dan semangat yang telah kita bangun, demi keutuhan NKRI dan keberlanjutan pembangunan nasional” imbuh Kapolda. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close