Persiapan Menghadapi Kontijensi, Polda NTB Adakan Gelar Pasukan

whatsapp-image-2016-11-29-at-12-28-53-pm

tribratanewsntb.com – Mataram  Polda NTB mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi di wilayah Provinsi NTB. Apel gelar yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan silaturahmi pagi tadi, Selasa (29/11) di lapangan Gajah Mada Polda NTB selain anggota Polri, juga diikuti oleh pasukan dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono selaku pimpinan apel dalam sambutannya mengajak seluruh peserta apel agar terus menggelorakan sinergi dan semangat dalam melaksanakan pengamanan.

“Kita tunjukkan dalam setiap pengamanan untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa khususnya terkait ancaman stabilitas kemananan dalam negri, keutuhan NKRI dan keberlanjutan pembangunan nasional” ujarnya.

Selain membahas terkait kegiatan pengamanan, Kapolda juga menyinggung tentang penggunaan media sosial yang salah dapat menciptakan gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan para peserta apel gelar pasukan dan masyarakat pengguna media sosial harus pintar memilih informasi dan tidak cepat percaya apalagi terprovokasi isi beritanya” ungkap Jenderal yang dikenal selalu sholat diawal waktu. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close