KUNJUNGAN KERJA KOMPOLNAS KE SPN POLDA NTB

tribratanewsntb.com – Belanting (29/11/2016)   Tim Kompolnas melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polda NTB dalam rangka pengawasan pendidikan pembentukan bintara/tamtama polri. Pada kunjugan kerjanya yang berkaitan dengan pendidikan bintara polri, tim kompolnas mengunjungi SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda NTB, Kamis (24/11). Pada pukul 08.30 WITA tim kompolnas tiba di SPN Polda NTB yang disambut langsung oleh Kepala Sekolah Polisi Negara (AKBP Kurnianto Purwoko, S.H).

Pada kesempatan tersebut tim kompolnas yang berkunjung ke SPN berjumlah dua orang. Adapun tim Kompolnas adalah bapak Andrea Hynan Poeloengan, S.H., M.Hum., M.T.C.P. dan ibu Poengky Indarti, S.H., LL.M. yang dimana beliau didampingi oleh Kasubbag Dumasan Itwasda Polda NTB (Kompol I Gst Putu Suarnaya S.H). Setibanya beliau di SPN, telebih dahulu melakukan dialog bersama Ka SPN, Waka dan Kakorsis yang kemudian dilanjutkan menuju ke ruang Dojo SPN Polda NTB untuk memberikan sedikit penjelasan dan pengarahan mengenai kunjungan Kompolnas ke tempat pendidikan bintara polri.

Setelah berkumpul di ruang dojo guna memberikan penjelasan dan arahan mengenai kunjugan Kompolnas. Tim kompolnas melihat-lihat dan mengecek kelas serta bangunan yang ada di SPN. Selain itu tim Kompolnas juga menyempatkan diri untuk melihat proses belajar mengajar Siswa PAG dari bintara ke perwira dan siswa pendidikan pembentukan bintara polri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close