Polsek Manggelewa Berhasil Menangkap Dua Pelaku Curanmor

tribratanewsntb.com – Dompu Polsek Manggalewa Polres Dompu berhasil menangkap dua pelaku curanmor dan mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor pada hari Jumat (25/11) pagi, sekitar pukul 09.35 wita di Mujur Dusun Muliasari, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Manggelewa Ipda Ramli, SH menerangkan bahwa kedua pelaku yang beralamat di Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu itu ditangkap oleh anggotanya karena sebelumnya kedua pelaku telah dilaporkan melarikan satu unit sepeda motor.

“Identitas pelaku pencurian yang ditangkap yaitu Aliansyah Als Oli, 29 tahun dan Tajudin Als Pua, 50 tahun dengan barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor jenis Supra 125 warna hitam tanpa plat nomor, 2 (dua) unit HP jenis Nokia dan Mito lipat” Ujar Kapolsek Manggalewa.

Kedua pelaku berhasil ditangkap berkat adanya informasi tentang keberadaan motor milik korban di Mujur Dusun Muliasari, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, sehingga anggota Polsek Manggelewa dibawah pimpinan Bripka Suryansyah langsung menuju Lokasi tersebut dan melakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan penangkapan, kedua pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tandasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close