Polisi Ungkap Pelaku Curat, TKP di Salah Satu SMK Lombok Tengah

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Praya, Satuan Reserse Kriminal Polres Lmbok Tengah, minggu (27/11) kemarin berhasil mengungkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) dengan TKP di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Diketahui ternyata kedua pelaku yang berhasil menggasak 11 unit laptop milik inventaris sekolah tersebut merupakan murid dari SMK yang dimaksud.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Arjuna kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, kedua terduga pelaku curat saat ini masih dalam proses pengembangan terhadap modus yang digunakan dan terpaut dugaan pelaku lainnya yang masih dalam penyelidikan.

“Penyidik kami sedang mempelajari kasusnya, namun dari hasil pengembangan terakhir terdapat lima orang pelaku lainnya yang ada sangkut pautnya yang sedang dalam proses pengambilan keterangan” ungkap AKP Arjuna SIK

Kedua terduga pelaku yang masing-masing berinisial RH (16) dan SK(16) ditangkap oleh tim opsnal setelah awalnya seorang dari mereka tertangkap tangan oleh gurunya.

“Kebetulan kala itu ada seorang guru sedang melaksanakan kegiatan pramuka di areal sekolah” tambah Kasat Reskrim.

Dari tangan kedua terduga pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 unit laptop, kunci palsu, obeng, kunci T, ketapel, pisau cutter, dan 1 unit HP dan Polisi akan tetap lakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close