Motor Plat Merah Hasil Curian Berhasil Diamankan Polisi

tribratanewsntb – Bima Kota Sepeda motor berpelat merah alias motor dinas pemerintahan ternyata tidak luput dari aksi pencurian. Sekitar pukul 09.20 wita pada hari Jum’at (25/11)  Abdul Salim seorang sopir Ambulance Puskemas Wawo datang ke Polsek Wawo melaporkan beberapa menit yang lalu terjadi Curanmor  di Jalan Raya Lintas Bima – Sape tepatnya di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rastim Kota Bima.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menjelaskan ketika adanya laporan masuk dari masyarakat tentang pencurian kendaraan bermotor, pihaknya dalam hal ini anggota Polsek Wawo Polres Bima Kota yang sedang piket langsung menerima dan segera menindaklanjuti laporan itu.

“Ciri-ciri sepeda motor yang dilaporkan hilang berjenis Honda Supra X 125 warna hitam merah dengan Nomor Polisi EA 6453 SS (Plat Merah / Dinas)” ujar Kabid Humas Polda NTB, Senin(28/11).

Setelah melakukan pencarian, sekitar  10.40 wita ternyata pelaku melewati Polsek Wawo dan akhirnya anggota Piket SPKT 1 Polsek Wawo Bripka Gufran langsung mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor.

“Setelah terjadi kejar – kejaran akhirnya pelaku yang membawa sepeda motor hasil curian tersebut berhasil ditangkap di Jalan Raya Lintas Bima Sape, tepatnya di Desa Kambilo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima” pungkasnya.

Saat ini pelaku berinisial AF (16 Thn) yang diketahui adalah warga Desa Rato Kecamatan Lambu Kabupaten Bima dan barang bukti diamankan di Satuan Reskrim Polres Bima Kota untuk peroses lebih lanjut. [hoff]

 

img-20161125-wa0123
barang bukti

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close