Kapolres Jadi Joki Karaban Kerbau

dsc_0484Tribratanewsntb_taliwang. Hari lahir kab.sumbawa barat memang sudah lewat beberapa hari yg lalu, namun rangkaian semarak kegiatan dalam rangka menyambut hari lahir kabupaten baru di ujung barat pulau sumbawa yang bersemboyan pariri lema bariri belum lah usai.

Rangkaian kegiatan kegiatan pun terus di laksanakan dan yang terbaru adalah ajang karapan kerbau yang di adakan di desa menemeng kecamatan. brang ene(27/11).

Di buka oleh bupati sumbawa barat yang kali ini mengundang artis ibu kota mandala saoji yang membuat warga yang datang ke karapan kerbau menjadi terhibur.

Kemeriahan acarapun memuncak saat bupati sumbawa barat menantang Kapolres sumbawa barat, kasdim dan wakil ketua DPRD kab sumbawa barat untuk menjadi joki Karaban kerbau tersebut.

Banjir tepuk tangan pun mewarnai ketiga pilar di kab. Sumbawa barat tersebut menerima tantangan yang di berikan oleh bupati sumbawa barat dengan penuh semangat

dsc_0501Kapolres sumbawa barat yang mengambil giliran ke 2 setelah wakil DPRD kab sumbawa barat harus rela mandi lumpur ketika Ia kehilangan keseimbangan di tengah perjalanan memacu kerbau pacunya.

Meskipun gagal menyentuh garis finish kapolres sumbawa barat tetap mendapat tepuk tangan yg meriah dari penonton.

Pemandangan seperti ini sangatlah langka di temui di daerah daerah lain yang di mana seorang pimpinan tertinggi di resort tidak canggung untuk bermandi lumpur.

Setelah puas bermain lumpur kapolres sumbawa barat, kasdim, wakil DPRD dan mandala saoji pun saling bantu membersihkan lumpur dari tubuh mereka di sebuah sumur kecil di pinggir arena karaban kerbau. (lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close