GERAKAN EMPATI SERIBU RUPIAH SAMPAI KE PELOSOK DESA

Tribratanewsntb.com Mataram 28 November 2016 subdit dalmas POLDA NTB melaksanakan Patroli di wilayah hukum kabupaten Lombok Barat. Pleton yang melaksanakan patroli yakni Ton 1 Ki 1 di pimpin oleh Danton Bripka Putu Swarjana.

Menyisir jalan kecil di pinggir pantai sekotong anggota menyambangi Villa Sundencer di dekat pantai. Anggota berdialogis dengan petugas keamanan disana berbincang masalah kamtibmas di daerah tersebut. Dari keterangan petugas daerah jalan kecil sekotong ini sangatlah rawan terjadinya kejahatan seperti 3c, dan begal. Jarang juga ada polisi yang patroli kedaerah tersebut, Tambahnya. Semoga Kehadiran anggota dalmas POLDA NTB berpatroli di daerah sekotong ini dapat menghentikan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

image

Giat selanjutnya anggota menyambangi penyebrangan Tawun menuju gili Nanggu, gili Kedis. Sayangnya penyebrangan tersebut sepi akan pengunjung yang hendak nyebrang. Situasi aman kondusif.

image

Dalam perjalanan anggota menemukan seorang nenek bernama Nenek Mulyanah yang di temukan dipinggir jalan desa Jelajaeng kecamatan sekotong timur. Anggota memberikan paket empati kepada nenek tersebut sebagai wujud empati polri kepada masyarakat. Empati kedua diberikan kepada nenek Nengah Suati seharihari bekerja sebagai petani di dusin Kedaro ,Sekotong Lombok Barat. Giat ini memperlihatkan gerakan empati seribu rupiah POLDA NTB sampai kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal jauh dari kota.

image

image

Perjalanan kembali ke mako anggota menemukan pohon tumbang ditengah jalan raya, bergotong royong dengan masyarakat, anggota membersihkan batang pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas.

image

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close