Waka Polres Sumbawa : Anggota Semakin Akrab, Semakin Kompak Bertugas

simulasi unjuk rasa polres sumbawa

tribratanewsntb.com – Sumbawa, Wakil Kepala Kepolisian Polres Sumbawa, Kompol Yuyan Priatmaja kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa kekompakan personilnya dalam melakukan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat akan semakin terbangun bila keakraban itu ada diantara mereka.

“Karena semakin akrab akan samakin kompak, kekompakanlah yang akan menjadikan kami kuat” lugas Waka Polres Sumbawa.

Dikatakan Waka Polres Sumbawa seusai memimpin personilnya melakukan simulasi unjuk rasa, kamis (24/11), bahwa sarana seperti latihan dalam menangani unjuk rasa ini dapat membangun suatu keakraban diantara personil Polres Sumbawa, pasalnya setiap perwakilan dari semua Polsek ikut dalam latihan tersebut.

“Simulasi ini bukan hanya suatu bentuk antisipasi namun juga sebagai sarana latihan dan keakraban untuk seluruh anggota” tambahnya.

Mengahadapi informasi adanya unjuk rasa secara serentak diadakan, kesiapsiagaan inilah yang dilakukan oleh Polres Sumbawa, dengan melatih seluruh personilnya tak terkecuali polwan.

“Sebagai barisan depan untuk dalmas humanis dan negosiator kita tempatkan Polwan, kemudian barisan dalmas awal dan lapis barisan berikutnya dalmas lanjut” tuturnya.

“Kami tunjukan bahwa kami siap siaga meski situasi hingga saat ini masih aman terkendal” sambungnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close