Terlibat Aksi Kejar-kejaran Dengan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Akhirnya di Bekuk

barang bukti sepeda motor hasil curian

tribratanewsntb.com – Bima, Aksi kejar-kejaran petugas Kepolisian Bripka Gufran, personil Polsek Wawo, dengan AF (16) terduga pelaku curanmor akhirnya berakhir setelah AF terjatuh dan tertangkap, tepatnya di jalan depan Desa Kambilo, Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, jumat (25/11).

Kabid Humas Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa aksi tersebut dilakukan oleh personil Polsek setelah adanya laporan kehilangan kendaraan bermotor milik dinas puskesmas wawo.

“Setelah menerima laporan dari korban, anggota langsung turun kejalan untuk melakukan pemantauan terhadap pelaku” ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Berawal dari pelapor Abdul Salim, driver ambulance puskesmas Wawo datang ke Polsek Wawo untuk membuat laporan kehilangan kendaraan dinas roda dua sekitar pukul 09.00 wita, kemudian dari situlah pihak Polsek Wawo berhasil menangkap terduga pelaku curanmor bersama barang bukti sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam merah dengan Nomor Polisi EA 6453 SS (Plat Merah / Dinas).

“Saat ini terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Wawo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik” tandas AKBP Tri Budi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close