Polisi Lakukan Olah TKP Tenggelamnya Balita Di Lombok Timur

polisi yang melakukan olah tkp

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, pihaknya setelah mengetahui adanya laporan balita yang menjadi korban tenggelam di pinggir kali dekat rumahnya di Dusun Keselet Timur, Desa Keselet, Kecamatan Sakra, Lombok Timur langsung lakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita sudah lakukan olah TKP sesuai dengan keterangan saksi yang berada disana” ungkapnya, jumat (25/11).

Kasubag Humas juga menuturkan, hanyutnya seorang balita berinsial MPW diduga terjatuh dari sebuah berugak yang berada persis di atas kali dekat rumah korban, sebelum terjatuh, korban yang masih berusia sekitar 4 tahun itu bermain bersama teman-temannya.

“Kejadian itu tanpa disadari oleh orang tua korban kalau korban terjatuh dan langsung terbawa aliran air kali yang berada di bawah berugak” tambahnya.

Setelah ditelusuri dan membuka pintu air yang berada di Dusun Songak Selatan, Desa Songak, Kecamatan Sakra, korban ditemukan dan langsung membawa ke rumah sakit, namun menurut dokter, korban sudah tak bernyawa sekitar satu jam sebelum dilakukan pemeriksaan

“Karena dikira masih hidup, jasad korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan layanan medis. Namun, berdasarkan keterangan dokter, korban sudah meninggal sejak 1 jam lalu. Jenazah korban langsung dibawa pulang keluarga dan tidak mempermasalahkan kejadian ini”, tandas Iptu I Made Tist. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close