Di Sumbawa Barat, Polisi Adakan Giat Keagamaan Jelang Aksi Damai 212

kegiatan agama di Polsek maluk

tribratanewsntb.com – Sumbawa Barat, Sejumlah personil Polri dari Polsek Maluk, Polres Sumbawa Barat, TNI dan masyarakat khusuk mengikuti kegiatan keagamaan Shalat dan Do’a Istighasah terkait jelang kegiatan aksi damai pada tanggal 2 desember besok.

Kegiatan keagamaan yang dilakukan di Mapolsek Maluk tersebut menurut Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti merupakan langkah Polri untuk menjaga situasi kamtibmas lebih kondusif jelang aksi yang rencana serempak dilakukan diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing Polres sebagai langkah untuk menjaga silaturahmi dan situasi agar tetap kondusif” ungkap AKBP Tri Budi kepada media tribratanewsntb.com, Kamis (26/11).

Doa Istigosah pada selasa (24/11) kemarin menurut Kabid Humas, Polri sebagai instansi yang menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat, juga memberikan pesan kamtibmas bentuk imbauan agar tidak bergeser menjadi aksi anarkis.

“Juga disampaikan berupa imbauan kepada masyrakat, seperti tidak cepat terprofokasi dan biarlah aksi besok menjadi aksi yang super damai” tambah Kabid Humas.

“Setelah dilakukan di Polsek Maluk, rencana berikutnya akan dilakukan juga di Polsek Taliwang” sambungnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close