Kapolda Sampaikan Secara Bertahap Polres KLU Melayani SIM dan STNK

kapolda saat diwawancara
kapolda saat diwawancara

tribratanewsntb.com – Lombok Utara Setelah diresmikan rabu (23/11) oleh Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono bersama Wakil Gubernur NTB H. Muhammad Amin, Polres Kabupaten Lombok Utara akan langsung beroperasi, dan secara bertahap akan melengkapi beberapa pelayanan seperti pelayanan Surat Ijin Mengemudi dan Pelayanan STNK.

Kapolda NTB mengatakan kepada media bahwa palayanan tersebut akan dilakukan secara bertahap dikarenakan alat-alat harus langsung dari Markas Besar Polri (mabes Polri).

“Kalau SIM STNK belum bisa masih di Polres Lombok Barat, nanti peralatannya secara bertahap, kan alat-alat itu dari mabes Polri, bukan dari sini” ungkap Brigadir Jenderal Umar.

Namun begitu, Kapolda menegaskan dengan diresmikannya Polres KLU ini pelayanan lainnya kepada masyarakat dalam menjaga Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) harus tetap diwujudkan oleh personilnya yang telah ditugaskan di Polres KLU.

“Yang jelas harkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyrakat” tambah Kapolda NTB.

Bentuk pelayanan yang maksimal sebagai langkah polri dalam melayanmi masyrakat, bukan masyarakat yang meminta pelayanan, namun lebih kepada pelayanan yang datang ke masyrakat dan sebagai Polres yang baru di Polda NTB, perosnil dan peralatan-peralatan akan segera dipenuhi.

“Untuk pelayanan-pelayanan disini kita segera pindahkan dari Lombok Barat, karena personil, sarana dan prasarana sudah kita penuhi” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close