Kapolda NTB Pesankan Anggotanya Lebih Bijak Menyikapi Medsos

whatsapp-image-2016-11-25-at-1-48-33-pm

tribratanewsntb.com – Mataram Maraknya informasi negatif yang berkembang dimedia online khususnya  jejaring media sosial belakangan ini berdampak terhadap situasi kemanan dalam negeri. Oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab situasi ini dimanfaatkan untuk memperkeruh suasana dan mengambil keuntungan demi kepentingan mereka. Menyikapi hal itu, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono saat memberi arahan apel pagi kepada anggotanya tadi, Jumat (25/11) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB agar lebih bijak menyikapi media sosial dan jangan mudah terpengaruh atas sesuatu yang bergejolak dan belum jelas kepastiannya, serta tidak ikut memviralkan berita – berita yang sumbernya belum jelas.

“Saya minta rekan – rekan sekalian jangan mudah menshare  berita – berita yang tidak jelas” ujar Kapolda.

Jenderal bintang satu ini juga menghimbau anggotanya untuk mengesampingkan konten – konten yang tidak sesuai dengan tugas pokok sebagai anggota Polri.

“Saya melihat yang ada kaitan dengan tugas pokok saja, tapi yang aneh -aneh dan sebagainya kita kesampingkan karena sudah tidak jelas arahnya” tegasnya.

Setelah memberikan arahan dan himbauan, Kapolda NTB berharap tidak ada anggotanya yang terjebak dalam arus media sosial yang bersifat negatif baik secara individu maupun kedinasan. [hoff]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close