EDUKASI TERTIB BERLALU LINTAS BERSAMA SAT LANTAS POLRES MATARAM

Tribratanewsntb.com Mataram – Satuan Lalu Lintas Polres Mataram saat ini tengah melaksanakan Operasi rutin yaitu Operasi Zebra. Sosialisasi dilaksanakan di lingkungan – lingkungan sekolah, sebab banyaknya pelanggar hampir didominasi oleh pelajar. Pada hari ini Jum’at (25/11) Satuan Lalu Lintas Polres Mataram melakukan sosialisasi di lingkungan SMPN 6 Mataram.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mataram yang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Putri Risma Permatasari bersama Kanit Patwal Ipda Agus Rahman memberikan pencerahan bagi para pelajar SMPN 6 Mataram untuk tidak melanggar segala aturan yang ditentukan pihak Polisi Lalu Lintas Serta memberi contoh bagaimana kelengkapan berkendara yang benar. Dalam kegiatan sosialisasi ini bertujuan mengedukasi  para pelajar SMPN 6 Mataram agar tertib berlalu lintas sejak usia dini.

Sosialisasi yang dilakukan tersebut mendapat tanggapan positif oleh murid – murid, guru serta kepala sekolah SMPN 6 Mataram, Karena ini semua merupakan upaya pihak Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Mataram untuk mengurangi pelanggaran Lalu Lintas dan kecelakaan yang banyak dialami oleh para pelajar saat ini.

Sekolah menjadi sasaran utama dalam sosialisasi, Karena diharapkan agar para pelajar tersebut bisa mengetahui sejak dini aturan – aturan dalam berlalu lintas karena kebanyakan pelanggar di dominasi oleh kalangan remaja yang masih duduk dibangku sekolahan. Oleh karena itu diharapkan sosialisasi yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mataram ini dapat memberi pengetahuan bagi para siswa dan tidak melanggar aturan – aturan yang ada dalam berkendara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close