JUARA 3 POSKAMLING DISERAHKAN LANGSUNG KAPOLRES LOTIM

25 November, 2016
60 Views

     

KADES DESA TEKO SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

    KADES DESA TEKO SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

     tribratanewsntb.com – Selong- Hari Kamis tanggal 24 November 2016 pkl 20. 30 wita, Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo S.I.K., MH.mendatangi  Dsn pedangeran Desa teko kec. Pringgabaya Kab. Lotim, kedatangannya kali ini merupakan salah satu bentuk Apresiasi kepada Masyarakat yang ikut berpartisipasi mendukung Program – program Polri dalam upaya meningkatkan Situasi Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur, ditengah kesibukannya Kapolres Lotim menyempatkan diri untuk memberikan Hadiah secara Simbolis berupa Piala yang telah meraih juara 3 dalam rangka Lomba Poskamling yang diadakan beberapa pekan lalu oleh Satuan pembinaan Masyarakat Polres Lombok Timur sebagai bentuk Reword Kepada Msyarakat.

Dalam arahanya Kapolres Lombok Timur menyampaikan beberapa harapan kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kondusifitas paling tidak dilingkungan masing – masing, tidak mungkin Kepolisian Resort Lombok Timur bisa mengamankan Masyarakat/menjaga Kondusifitas Kabupaten Lombok Timur yang sedemikian luas dan memiliki Jumlah Masyarakat yang tidak kurang dari 1,3 juta jiwa ditambah lagi dengan karaktristik dan budaya yang cukup hetrogen.

Kapolres Lombok Timur dalam giat dimaksud juga menghimbau kepada Masyarakat yang hadir untuk jangan mudah terpropokasi dengan adanya isu yang sedang memanas di Media Sosial terkait dugaan Penistaan Agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI non akti Basuki Tjahya Purnama/Ahok beberapa Pekan lalu, saat ini kasusnya sudah ditangani Pihak Kepolisian jadi Serahkan kesemuanya itu kepada Pihak kami terangnya  (24/11/16). Kapolres Lombok Timur juga menambahkan dalam setiap pemberitaan supaya difilter/disaring dulu, pastikan kebenarannya baru disebarluaskan isunya, zaman sudah berubah saat ini dalam hitungan detik kita bisa mendapatkan Informasi dengan Majunya tekhnologi sementara dalam berita yang dimuat tidak semuanya Positif.

KAPOLRES LOTIM MEMBERIKAN PIALA SECARA SIMBOLIS

KAPOLRES LOTIM MEMBERIKAN PIALA SECARA SIMBOLIS

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Pringgabaya, Kasat Binmas, Kasat Intel, Polmas Desa Teko,Babinsa Desa Teko, Kades teko dan beberapa Perangkat serta beberapa Elemen Masyarakat. Sebelum Pila juara 3 diberikan secara Simbolis dan uang pembinaan, Kapolres Lotim memeberikan bantuan sarana kontak berupa Rompi yang akan digunakan pada saat Ronda malam, kegiatan dimaksud berakhir pukul 22.30 wita berjalan dengan aman fdan lancar sesuai dengan harapan bersama.(yief).

You may be interested

Sabhara Polda NTB Amankan Giat Bulan Pesona Lombok sumbawa 2017
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Sabhara Polda NTB Amankan Giat Bulan Pesona Lombok sumbawa 2017

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

‏Mataram – Jum'at (18/08/2017) Pukul 11.30 wita anggota Dalmas Polda NTB Ton 3 ki 2 melaksanakan apel persiapan dan doa…

Tim Opsnal Sub Dit II Menangkap Bandar Narkoba Gomong Mataram
Reskrim
shares7 views
Reskrim
shares7 views

Tim Opsnal Sub Dit II Menangkap Bandar Narkoba Gomong Mataram

DIT NARKOBA - Agu 18, 2017

Mataram _ Ka Sub Dit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP  I Komang Satra, SH memimpin anggotanya untuk melaksanakan…

Apel Konsolidasi Bersama Brimob, Ini Arahan Kapolda NTB
Binkam
shares10 views
Binkam
shares10 views

Apel Konsolidasi Bersama Brimob, Ini Arahan Kapolda NTB

Brigade Mobil - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37258" align="alignleft" width="700"] Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si memberikan arahan saat apel Konsolidasi di Lapangan Markas Brimob…

Leave a Comment

Your email address will not be published.