POLRES LOMBOK TIMUR GELAR APEL SIAGA I, DALAM RANGKA ANTISIPASI ISSU UNRAS TANGGAL 25 NOPEMBER DAN O2 DESEMBER 2016

APEL GELAR PASUKAN SIAGA I
APEL GELAR PASUKAN SIAGA I

tribratanewsntb.com_Selong – Polres Lombok Timur telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Siaga I, dalam rangka Antisipasi Issu Unras pada tanggal 25 Nopember dan 2 Desember 2016 di pimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur  AKBP Winky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. bertempat dilapangan Apel Polres Lombok Timur. Pada hari Kamis (24/11/16) pukul 07.30 wita.

        Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan Perwira Polres Lombok Timur, beserta komdan apel gelar pasukan IPDA  Irfan dan peserta apel gelar pasukan 1 peleton  Satbrimob Sub 2 Den 2 Labuhan Haji, 1 peleton Satsabhara, 1 peleton Satlantas, 1 peleton gabungan Staf Polres ,1 peleton Bhabinkamtibmas, 1 peleton gabungan Polsek, 1 peleton gabungan Satreskrim dan Satintelkam Polres Lombok Timur.

KAPOLRES LOTIM MEMBERIKAN ARAHAN
KAPOLRES LOTIM MEMBERIKAN ARAHAN

      Kapolres Lombok Timur memberikan arahan/menyampaikan dalam apel kesiapan terkait  dilaksanakannya unras di Jakarta sebagai berikut:

  1. Berdasarkan informasi dari intelejen, ada beberapa warga Lombok Timur yang akan ikut serta dalam unras tersebut;
  1. Lakukan himbauan kepada masyarakat supaya jangan mudah terprovokasi dengan adanya kasus penistaan agama yang di lakukan oleh gubernur DKI non aktif Basuki Cahya Purnama (AHOK);

 

  1. Mari kita seraf informasi secara bersama-sama di lapangan/tempat tinggal masing-masing karena kita semua secara tidak langsung memiliki fungsi intelejen;
  1. Untuk pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 14 desember 2016 mendatang juga perlu kita waspadi/atensi;
  1. Khusus untuk jajaran intelejen pantau terus perkembengan situasi dan laporkan kepada pimpinan serta petakan lokasi-lokasi rawan terjadinya ganguan kamtibmas supya kita bisa ambil langkah lebih awal untuk kita antisifasi.
  1. Sebagai anggota Polri, jaga netralitas walaupun yang mencalonkan diri untuk saudara/orang tua kita sendiri.

          Kegiata apel gelar pasukan siaga I berakhir pada pukul 08.00 Wita dengan berjalan aman, tertib, dan lancar. (AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close