PELAKU CURAT DI RS RISA DITANGKAP POLSEK KOTA SELONG

24 November, 2016
103 Views
PELAKU CURAT TERNYATA ANAK DIBAWAH UMUR

PELAKU CURAT TERNYATA ANAK DIBAWAH UMUR

tribratanewsntb.com – selong – Setelah melakukan penyelidikan selama hampir 1 minggu, aparat dari Kepolisian Sektor (polsek) Selong berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Rumah Sakit Risa Sentra Medika Selong. Salah seorang dari pelaku masih berstatus sebagai pelajar.

Penangkapan terhadap dua orang pelaku curat ini dilakukan Kanit Intel, Kanit Reskrim dan 1 orang pesonel Polsek Selong pada Selasa (22/11) sore, sekitar pukul 16.30 di rumah masing-masing pelaku.

Identitas kedua pelaku curat tersebut, masing-masing KHA alias AT, warga Dasan Bembek Desa Wanasaba Kecamatan Wanasaba dan TMJ alias KJK (15 tahun) yang masih berstatus pelajar yang beralamat sama dengan KHA.

Menurut Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista, penangkapan terhadap kedua pelaku, yang salah satunya masih berstatus sebagai pelajar ini, berdasarkan laporan kepolisian nomor : 77/XI/2016/NTB/resltm/sekselong tertanggal 17 November 2016.

“Kedua pelaku ini merupakan pelaku curat yang terjadi di Rumah Sakit Sentra Medika Selong beberapa waktu lalu. Penangkapan dilakukan petugas dari Polsek Selong. Adapun, barang bukti yang turut diamankan berupa 1 unit sepeda motor matic warna hitam dengan nomor polisi DK 8277 IN, 1 buah jaket warna hitam, celana panjang warna hitam, 1 buah obeng dan uang tunai 400 ribu”, terang I Made Tista kepada tribratnewsntb.com di Selong, Rabu (23/11).Saat ini, lanjut Tista, kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Selong untuk proses lebih lanjut.(yief).

You may be interested

Binkam
shares2 views

Tim Opsnal Operasi Antik Cokok Pengedar Narkoba

Polres Lotim - Okt 18, 2017

[caption id="attachment_41363" align="alignleft" width="389"] KAPOLRES LOTIM SAAT MENUNJUKAN BARANG BUKTI[/caption] Selong - Perang terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan…

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung

Polres Mataram - Okt 17, 2017

Mataram - Hujan yang disertai angin yang melanda wilayah Kota Mataram dan Sekitarnya pada hari ini Selasa (17/10) mengakibatkan beberapa…

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun
Featured
shares7 views
Featured
shares7 views

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun

Polres Lobar - Okt 17, 2017

Gunung Sasak Gerung – ditemukan mayat berkelamin laki-laki berusia 70 tahun di Gunung Sasak, Desa Tempos, Kec.Gerung, Kab.Lobar pada hari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.