Masyarakat Lapor, Polisi Di Sumbawa Langsung Bertindak

ilustrasi ditangkap polisi
ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Sumbawa, Tindakan yang dilakukan Polres Sumbawa setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, menelaah dengan melakukan penyelidikan, bersama tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa, rabu (23/11) sekitar pukul 22.30 wita mendatangi sebuah rumah yang diduga terdapat aksi perjudian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa AKP Elyas Ericson kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh timnya tersebut memang berawal dari sebuah laporan keresahan masyrakat tentang kerapnya dilakukan aktivitas perjudian.

“Langsung mendatangi lokasi rumah kosong di Desa Labuan yang dilaporkan dan memang disana sering menjadi tempat perjudian” ungkap Kasat Reskrim.

Empat orang yang terlibat dalam tindak pidana perjudian tersebut diamankan oleh petugas yang melakukan penggerebekan ke Polres Sumbawa berikut beserta barang buktinya.

“Keempat pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut” tambah AKP Elyas Ericson.

Keempat orang pelaku tersebut masing-masing berinisial A (47 thn), R  (43 thn), SF (33 Thn) dan S (40 thn). Setelah di amankan di Polres Sumbawa di ketahui bahwa S merupakan oknum PNS yang berdinas di PU Sumbawa. Dari penggerebekan tersebut juga berhasil diamankan barang bukti berupa kartu remi, dua buah hp dan uang tunai sejumlah Rp. 2.900.000,-. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close