Dir Lantas Polda NTB Sampaikan Hasil Anev Hari Ke-9 Ops Zebra.

dir-lantas

tribratanewsntb.com – Mataram, Memasuki Hari kesembilan kamis (24/11) Dir lantas Polda NTB KBP Budi Indra D, SIK., MM. saat apel pagi membacakan hasil anev secara keseluruhan dari jajaran Polda NTB sebagai perbandingan pada tahun sebelumnya Satgas deteksi dini melaksanakan kegiatan sebanyak 115 giat sedangkan tahun ini 176 giat. Satgas Pre-emtif seperti penerangan penyuluhan, penyebaran pamflet , program nasional keamanan dan keselamatan lalu lintas sebelumnya 2202 giat sedangkan tahun ini 2276 giat. “jika dihat dari hasil anev tadi, rata-rata kegiatan yang dilaksanakan mengalami peningkatan dan semoga dibarengi juga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan aturan berlalulintas” tambah Dir Lantas.

Selesai membacakan anev Dir Lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satgas operasi zebra karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap kedepan pelaksanaanya bisa lebih baik lagi, selain itu beliau berpesan agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan keselamatan diri dan pengguna jalan serta tetap bersikap humanis kepada pelanggar.

 

ops zebraAKBP I Ketut Musti Darma, S.Sos selaku Kasubsatgas Daktib Ops Zebra menuturkan kepada media tribratanewsntb.com “Hari ini razia kita gelar di Jalan Selaparang Mataram dan dalam pelaksanaanya petugas melayangkan 61 surat tilang dan 4 surat teguran, pelanggaran yang paling banyak dilakukan yaitu 38 pengendara tidak bisa menunjukkan surat-surat baik SIM maupun STNK, kemudian disusul dengan pelanggaran tidak menggunakan helm, kendaraan kurang lengkap, kelebihan muatan dan melawan arus lalulintas”. “Selain menahan surat-surat ikut juga diamankan barang bukti berupa 13 unit sepeda motor roda dua dan 1 unit kendaraan roda tiga” imbuh AKBP Musti. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close