Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda NTB Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Personil Dit Pam Obvit Pelatihan Bahasa Inggris

tribratanewsntb.com – Mataram Kemampuan berbahasa Inggris adalah hal yang menjadi suatu keharusan bagi personil Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda NTB, hal ini demi menunjang tugas dilapangan untuk berkomunikasi dengan wisatawan asing yang membutuhkan informasi maupun bantuan Kepolisian. Pada hari Selasa (22/11) di ruang kantor Dit Pam Obvit Polda NTB diadakan pelatihan bahasa Inggris.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti ditemui media tribratanewsntb.com di ruang kerjanya di Polda NTB, Rabu (23/11) menerangkan kegiatan pelatihan bahasa Inggris yang dilaksanakan di Dit Pam Obvit Polda NTB memang sudah rutin dilakukan.

“Direktorat Pamobvit secara rutin mengadakan pelatihan bahasa Inggris, setiap dua kali seminggu pada hari Selasa dan Jum’at dengan mendatangakan pengajar privat” Paparnya.

Semakin meningkatnya wisatawan asing yang datang ke NTB juga mendasari kegiatan pelatihan bahasa Inggris ini agar personil yang bertugas dilapangan mampu berkomunikasi dengan wisatawan asing.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas personil Dit Pamobvit yang daerah tugasnya selalu berhubungan dengan kepariwisataan sehingga harapan kedepannya mampu berbahasa Inggris dengan baik untuk menunjang pelaksanaan tugas” pungkasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close