BELUM LAMA MENJABAT, KAPOLSEK GUNUNG SARI DIBERI PENGHARGAAN

www.tribratanewsntb.com Mataram – Kapolsek Gunung Sari AKP Hari Priyono yang merupakan pejabat baru di Polsek Gunung Sari pagi ini pada hari Rabu (23/11/2016) menerima penghargaan dari Yayasan Pendidikan Al-Halimy.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Gunung Sari atas dedikasinya yang berpartisipasi mengamankan kegiatan acara Haul ke – 48 TGH. Abdul Halim (Perintis Yayasan Pendidikan Al-Halimy) pada bulan Oktober yang lalu. AKP Hari Priyono yang memang baru menjabat sebelumnya pernah menjabat sebagai Pejabat sementara Kapolsek Gunung Sari, dikarenakan Kapolsek yang pada saat itu menjabat melaksanakan ibadah Haji.

Pagi tadi AKP Hari Priyono menerima tamu dari Yayasan Pendidikan Al-Halimy yang datang untuk memberikan Penghargaan tersebut secara langsung. Yayasan Pendidikan Al-Halimy sekaligus mengucapkan terima kasih kepada AKP Hari Priyono beserta jajarannya yang sudah berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan Haul ke – 48 TGH. Abdul Halim (Perintis Yayasan Pendidikan Al-Halimy) pada bulan Oktober yang lalu sekaligus mengucapkan selamat atas Jabatannya sebagai Kapolsek Gunung Sari.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close