POLSEK SAKRA TIMUR DAN KELUARGA SAMBUT KEPULANGAN JENAZAH KORBAN KAPAL TKI YANG TENGGELAM DI PERAIRAN KEPRI

KAPOLSEK SAKTI DAN ANGGOTANYA MENGUSUNG PETI JENAZAH
KAPOLSEK SAKTI DAN ANGGOTANYA MENGUSUNG PETI JENAZAH

         tribratanewsntb.com_Sakra Timur -Polsek Sakra Timur telah melakukan dengan pengawalan jenazah yang menjadi korban kapal tenggelam di perairan Kepri pada Rabu (2/11/2016), dengan a.n. IYAH. 46 th, Agama Islam, Suku Sasak, Alamat Dusun Montong Gadung Desa Greneng Timur Kec. Sakra Timur, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada hari Selasa (22/11/2016) sekira pukul 01.49 Wita.

       Adapun jenazah diserahkan oleh  pihak BP3TKI Mataram (NORMAN ADI GUNA) yang diterima oleh kakak kandung korban a.n. ATRAH/H. M. MUSA dan disaksikan oleh Kades Greneng Timur bersama-sama Kapolsek Sakra Timur IPDA LALU MAHRUM yang didampingi beberapa anggota Polsek Sakra Timur.

        Pihak BP3TKI atas nama Pemerintah menyampaikan duka cita atas meninggalnya korban, pemulangan jenazah ditanggung oleh Pemerintah. Selain itu dihimbau agar masyarakat yang berkeinginan menjadi TKI agar menggunakan jalur resmi.

PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA JENAZAH
PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA JENAZAH

       Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima pemulangan jenazah , berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya jenazah rencana akan di makamkan di pekuburan umum Montong Teker Desa Greneng pada hari Selasa, tanggal 22 Nopember 2016 sekira pukul 11.00 wita. (AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close