Ibu Rumah Tangga Pengedar Ganja Diciduk Polisi

barang bukti

tribratanewsntb.com – Dompu Gabungan Opsnal Satuan Resnarkoba Kepolisian Resor Dompu bersama BNN berhasil mengamankan seorang Ibu rumah tangga yang diduga pelaku pengedar narkoba jenis Ganja, Senin (21/11) malam di dusun Cangga Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kab Dompu (Pantai Lakey – Dompu).

Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kasat Reserse Narkoba Ipda Ma’rufuddin menjelaskan bahwa penangkapan yang dilakukan timnya berdasarkan adanya informasi dari warga masyarakat setempat.

“Pelaku atas nama Nurmala, umur 40 tahun, Alamat Dusun Manboa Desa Hu’u Kec Hu’u Kab Dompu” ungkap  Ipda Ma’rufuddin.

Pelaku tertangkap tangan membawa klip kecil berisi narkoba yang diduga ganja.

“Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan 11 plastik klip kecil transparan yang di dalamnya terdapat daun atau batang biji kering yang diduga ganja” imbuh Ipda Ma’rufuddin.

Pihak Polres Dompu akan lebih rutin melaksanakan operasi dan melakukan tindakan tegas bagi pengedar narkoba karena dinilai sudah mulai marak.

“Ini merupakan tindakan tegas Polri dalam memerangi Narkoba karena sekarang tidak mengenal tempat dan sudah masuk ke wilayah desa, untuk itu kita akan tingkatkan lagi perang melawan narkoba” tutup  Ipda Ma’rufuddin.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Dompu untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close