Direktur Narkoba Polda NTB : Jangan Selesaikan Persoalan Dengan Narkoba

Dir Res Narkoba polda NTB Kombes Pol Drs Agus Sarjito
Dir Res Narkoba polda NTB Kombes Pol Drs Agus Sarjito

tribratanewsntb.com – MataramPesan hangat disampaikan pada apel pagi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB oleh Direktur Narkoba Polda NTB Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito kepada seluruh peserta apel pagi, selasa (22/11).

“Pesan saya hanya satu, jangan selesaikan persoalan dengan narkoba, tapi lakukanlah dengan doa supaya kita selamat dan tidak menjadi orang yang merugi” ungkap Kombes Pol.H Agus Sarjito.

Kesempatan tersebut merupakan amanat tanda perpisahan dari Kombes Pol. H Agus Sarjito, mengingat dirinya berdasarkan surat Telegram Kapolri nomor  : ST/2795/XI/2016 tanggal 17 November 2016 mendapati promosi jabatan yang baru sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh dan sebagai pejabat baru yang menggantikan adalah AKBP I Komang Sandi Arsana yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali.

“Mendasari perintah pimpinan kita tertinggi Kapolri, kami mohon diri kepada rekan2 sekalian, kita selama ini, saling bersinergi” tambah Kombes Pol. H Agus Sarjito.

Sepatutnya apa yang buruk kita tinggalkan dan hal yang baik bisa kita ambil dan amalkan dalam kehidupan. “Saya secara pribadi mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas dalam perilaku banyak salah, mohon maaf dan dimaafkan secara ikhlas” imbuhnya

“Kami mohon doa restu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru lancar dan tidak ada halangan apapun” harap perwira melati tiga ini . (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close