Di SPN Belanting, Pendidikan Untuk 86 Calon Perwira PAG Dibuka

19 Januari, 2017
244 Views

upacara pembukaan PAG di SPN Belanting

tribratanewsntb.com – Belanting, Sejumlah 86 peserta Pendidikan Alig Golongan (PAG) tahun anggaran 2016 dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda NTB Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mardiyono, senin (21/11) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting.

Dikatakan oleh Karo SDM, jumlah peserta pendidikan PAG yang diterima pada tahun 2016 ini oleh SPN Polda NTB sebanyak 86 peserta yang dimana diketahui 85 orang, pengiriman dari Polda NTB dan 1 orang dari Polda Bali dan mulai menempuh pendidikan perwira ini selama satu bulan.

“Nantinya para siswa PAG akan menempuh pendidikan selama satu bulan penuh di SPN Polda NTB” ungkap Kombes Pol. Mardiyono.

Kemudian dalam penyampaiannya, Karo SDM berpesan, dalam pembentukan dan pendidikan perwira, diharapkan nantinya setelah lulus menjadi perwira yang profesional melakukan tugasnya di masyarakat.

“Sesuai dengan tema pendidikan pada tahun ini yaitu dengan semangat revolusi lemdiklat polri membentuk inspektur polisi alih golongan yang profesional, modern dan terpercaya untuk meningkatkan pelayanan prima” ibuhnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) yang diadakan pada tahun 2016 ini berjumlah 4.000 orang peserta didik di seluruh Indonesia. Adapun tempat pelaksanaan pendidikan yang diadakan secara serentak di Setukpa Lemdiklat Polri dan 28 SPN seluruh Indonesia. (yos)

You may be interested

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB

spripim ntb - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46544" align="alignnone" width="960"] Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, M.Si memotong tali peresmian Gedung Tahti Polda NTB[/caption] Mataram - Pukul…

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging

dokes - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46525" align="alignnone" width="853"] Tim foging Biddokkes Pengasapan Selokan Polsek mataram.[/caption] Mataram-untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang dapat mengancam…

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares14 views
Binkam
shares14 views

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Jan 17, 2018

Lembar - Polres Lombok Barat kembali mengamankan ribuan ekor burung berbagai jenis yang akan dibawa keluar dari pulau Lombok menuju Bali,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.