Biddokkes Polda NTB melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan Polsek tak terjangkau di Pulau Sumbawa

Pemberian obata-obatan dan vitamin kepada Kapolsek Madapangga Polres Bima
Pemberian obata-obatan dan vitamin kepada Kapolsek Madapangga Polres Bima
tim Dokkes Polda NTB memberikan obat dan vitamin terhadap keluarga anggota Polsek Sanggar Polres Bima
Tim Dokkes Polda NTB memberikan obat dan vitamin terhadap keluarga anggota Polsek Sanggar Polres Bima
Personel Biddokkess sedang memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Polri di Polsek Sanggar Polres Bima
Personel Biddokes sedang memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Polri di Polsek Sanggar Polres Bima

tribratanewsntb.com

(22/11/2016) Biddokes Polda NTB bertugas menyelenggarakan pembinaan kedokteran dan kesehatan Polri yang meliputi kedokteran kepolisian, kesehatan kepolisian, rumah sakit, dan poliklinik. Dalam kegiatan Biddokkes Polda NTB, juga menyelenggarakan fungsi pembinaan kesehatan kesamaptaan, pelayanan kesehatan, dan materiil fasilitas kesehatan pengumpulan dan pengolahan data, serta penyajian informasi dan dokumentasi program kegiatan Biddokkes.

Minggu ini Biddokkes Polda NTB terjun langung ke Polsek-Polsek tak terjangkau fasilitas kesehatan Polri di Jajaran Polres Pulau Sumbawa, berdasarkan Surat Perintah Kapolda NTB Nomor: Sprin/2383/XI/2016 tanggal 14 November 2016 tentang Tim pelaksana pelayanan patroli kesehatan di Polsek tak terjangkau Faskes Polri se-Pulau Sumbawa. Dengan memberikan pelayanan kesehatan secara langsung terhadap anggota Polri dan Keluarganya, serta memberikan dukungan obat-obatan dan Vitamin untuk disimpan di Kotak obat Polsek, sehingga personel dan keluarganya selalu sehat samapta serta terjaga kesehatannya.

Kegiatan Patroli kesehatan Polsek tak terjangkau ini berlangsung mulai tanggal 21 s.d. 26 November 2016 dengan bekerja sama dengan dokter Puskesmas terdekat Polsek sebagai rekomendasi dalam memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama (BPJS kesehatan).

Terima kasih Biddokkes Polda NTB terhadap insan kesehatan Polres Jajaran Polda NTB yang terus memantau kesehatan para personelnya di Polsek, dengan menindak lanjuti MoU antara Kapolres dengan Kadinkes Kab/Kota setempat dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Polri.

Biddokkes Polda NTB saat memberikan pelayanan kesehatan di Polsek Sape Polres Bima Kota
Biddokkes Polda NTB saat memberikan pelayanan kesehatan di Polsek Sape Polres Bima Kota

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close