BENTUK PELAYANAN TERBAIK BAGI NEGARA

Tribratanewsntb.com Mataram 22 November 2016, subdit dalmas POLDA NTB Ton 1 Kompi 1 dipimpin oleh Bripka Putu Swarjana melaksanakan patroli dengan tujuan mencari masyarakat dengan garis keturunan miskin untuk diberikan sembako dari gerakan empati seribu rupiah POLDA NTB. Melalui gerakan siu (seribu rupiah) ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Berdoa sebelum melaksanakan tugas
Berdoa sebelum melaksanakan tugas

Masih banyaknya masyarakat kurang mampu di kota mataram yang dapat ditemukan sekitaran jalan, seperti inak Rani yang anggota temukan di jalan taman Udayana. Beliau sedang memikul sayur untuk dijual, kami memberikan sembako kepada beliau untuk meringankan kebutuhan hidupnya. Kali kedua anggota melihat seorang ibu di tangah sawah yang sedang memakul barang bawaannya kemudian menghampirinya untuk memberikan santunan empati kepadanya. “Terimakasih pak polisi” ungkap Ibu Siti, sambil menghapus air mata bahagianya.

Gerakan empati seribu rupiah POLDA NTB image

Tujuan dari gerakan ini adalah melaksanakan quick win no 6 yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik. Jadi anggota patroli sambil bersedekah atau beramal. Kami (Polri) Selalu peduli kepada masyarakat Sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi negara.

Dari giat empati ini diharapkan masyarakat terketuk hatinya untuk menolong sesama mereka dan kedepan dapat membantu seluruh masyarakat NTB yang kurang mampu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close