Polsek Mataram Berhasil Membekuk Dua Remaja Pelaku Curat

dua pelaku curat

tribratanewsntb.com – Mataram Polsek Mataram berhasil membekuk dua remaja pelaku curat dengan menurunkan tim opsnal reskrimnya pada hari Minggu (20/11) kemarin. Mereka diamankan karena diduga melakukan pencurian pada akhir bulan Oktober lalu.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa kedua remaja itu diamankan dilokasi yang berbeda.

“Tersangka DB ditangkap saat sedang mengikuti iring – iringan nyongkolan yang berada diwilayah Kr. Tapen, sedangkan temannya JN ditangkap dirumah orang tuanya diwilayah Punia” ungkap AKP I Made Arnawa.

Keduanya merupakan pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang terjadi di Jalan Abdul Kadir Musyi Gang Dahlia, Lingkungan Punia Saba, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Matara.

“Kedua pelaku tersebut berhasil mengambil satu unit Handphone dan satu buah tas ransel warna silver berisikan kamera digital serta dokumen” lanjut Arnawa.

Dalam melakukan aksinya mereka melompati pagar lalu masuk ke dalam rumah dan mengambil barang – barang tersebut, namun saat hendak akan melarikan diri dengan cara melompati pagar, kedua remaja tersebut diteriaki maling oleh pemilik rumah.

“Meski diteriaki maling oleh pemilik rumah, kedua remaja itu berhasil melarikan diri” tutup Made Arnawa.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Polsek Mataram untuk menjalani proses lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close