Setelah Diselidiki Polisi, Kecurigaan Masyarakat Aktivitas Kos-Kosan Di Pejeruk Terugkap

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Berdasarkan adanya laporan dari masyarakat terkait aktivitas yang mencurigakan disebuah kos-kosan yang berada di wilayah Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pihak Kepolisian Polda NTB melakukan sebuah penyelidikan.

Penyelidikan yang dilakukan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB akan kecurigaan masyarakat tersebut akhirnya terungkap, terhadap SH berumur 23 tahun dilakukan penangkapan oleh pihak Kepolisian, pasalnya SH tertangkap saat bertransaksi narkoba jenis sabu bersama pelangganya.

“Yang bersangkutan kami tangkap saat sedang transaksi dengan pelanggannya”, ungkap Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB AKBP I Komang Satra di Mataram, Kamis (17/11).

Dari tangan pelaku yang masih berusia 26 tahun tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti yang kuat dugaannya merupakan milik pelaku seperti 12 poket sabhu, 19 bungkus kecil sabhu, 1 bungkus sabhu.yg keseluruhan beratnya 26.13 gram, alat isap lengkap, timbangan 1 buah, hp samsung 1 buah, uang 6 juta, 2 bungkus plastik transparan.

“Saat ini yang diduga pelaku sudah diamankan di mako Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dan tim masih melakukan pengembangan di wilayah ampenan” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close