Polisi Sergap Pengedar Dan Pembeli Narkoba Di Pejeruk

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Kembali mencatat angka dalam keberhasilan Kepolisian Polda NTB untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba di NTB disaat pengedar dan pembelinya sedang bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Sub. Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berkat informasi yang peroleh dari masyarakat pada kamis(17/11).

“Tersangkata berhasil kita amankan saat sedang bertransaksi dengan pelanggannya” ungkap Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra kepada media tribratanewsntb.com

Berinisial SH dengan usianya masih 32 tahun ditangkap disebuah kos-kosan akibat gelagat mencurigakan sehingga masyarakat menanggapinya dengan melaporkan kepada Kepolisian, tanggapan respon cepat dilakukan dengan diintai oleh petugas lebih dahulu sebelum disergap.

Dari Tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti yang diduga sabu-sabu 19 paket kecil dan 12 besar, beratnya mencapai 21,13 gram, sejumlah perangkat alat hisap, satu unit timbangan digital, satu telefon genggam milik SH, dan uang tunai sejumlah Rp6 juta yang diduga hasil transaksinya.

“Sekarang seluruh barang bukti termasuk pelaku sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh penyidik,” katanya.

Akibat perbuatannya, SH dijerat dengan Pasal 112 dan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling berat 12 tahun penjara. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close