Berusaha Kelabui Petugas, Bandar Narkoba Dibekuk Polisi Lombok Timur

tribratanewsntb.com Selong Kasat Reserse Narkoba Polres Lombok Timur, AKP Prayit Hariyanto,SH pada Rabu (16/11) malam, sekitar pukul 20.30 WITA di depan kios “Bumi” milik Hambali di Kebun Baru Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong, memimpin Tim Buser dan Satuan Res Narkoba Polres Lombok Timur untuk menyergap pelaku berinisial MJD alias Din alias BDK alias Ongking (26) warga Kebun Baru Kelurahan Sandubaya yang diduga sebagai bandar sekaligus pengedar narkoba. Saat penyergapan pelaku berusaha mengelabui petugas dengan membuang barang bukti sabu lalu menginjaknya.

“Merasa sedang disergap Polisi, pelaku berusaha membuang barang bukti berupa shabu yang dimilikinya dan menginjaknya dengan kaki kanan agar tidak terlihat petugas saat digeledah” terang Kasat Res NarkobaPolres Lotim AKP Prayit Hariyanto, SH.

Usai penangkapan, petugas melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah pelaku dan berhasil menemukan barang bukti tambahan yang ternyata merupakan hasil kejahatan lain.

“Barang bukti berupa satu kamera digital adalah hasil jarahan pelaku yang ternyata juga pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang ditinggal penghuninya” ungkap AKP Prayit.

Barang bukti lain yang berhasil diamankan pada saat penggeledahan dan penyergapan diantaranya enam belas(16) poket shabu dengan berat kurang lebih 4,82 gram, handphone, korek api, dan uang tunai 166 ribu rupiah.

BATRANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN SAT RES NARKOBA
Barang Bukti

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Lombok Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close