Polisi Tegas, Timbulkan Keresahan Langsung Tindak

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Lombok Barat, Secara tegas dilakukan tindakan oleh pihak Kepolisian Polres Lombok Barat terkait adanya laporan dari masyarakat tentang keresahan yang ditimbulkan oleh sekelompok warga yang melakukan tindakan kriminal perjudian.

Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Joko Tamtomo kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, setelah adanya laporan dari masyarakat, tim opsnalnya langsung meluncur untuk menindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan, rabu (16/11).

“Dalam penggerebekan itu, petugas mendapatkan tiga pelaku dan beberapa barang buktinya yang kemudian kita bawa ke Polres Lombok Barat” ungkapnya.

Ketiganya masing-masing berinisial  ZU (45), SU (35), BU (43), kemudian dari tangan ketiganya petugas mendapati barang bukti berupa 1 set kartu domino berjumlah 28, 1 buah papan sebagai alas kartu, 2 terpal sebagai alas main dan Uang sejumlah Rp 153 Ribu.

Saat ini ketiga pelaku tersebut sudah berada di Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Barat dan terancam pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman hingga diatas lima tahun penjara.

Kasat Reskrim juga menambahkan, masyarakat bila ada menemukan hal serupa yang meresahkan, dapat menghubungi kantor Polisi terdekat untuk dapat segera mendapatkan tindak lanjut.

“Selama ada laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan judi dan sejenisnya yang menimbulkan keresahan masyarakat, maka kami akan tindak.” tegas Joko. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close