Polisi Tegas, Timbulkan Keresahan Langsung Tindak

21 Desember, 2016
43 Views

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Lombok Barat, Secara tegas dilakukan tindakan oleh pihak Kepolisian Polres Lombok Barat terkait adanya laporan dari masyarakat tentang keresahan yang ditimbulkan oleh sekelompok warga yang melakukan tindakan kriminal perjudian.

Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Joko Tamtomo kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, setelah adanya laporan dari masyarakat, tim opsnalnya langsung meluncur untuk menindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan, rabu (16/11).

“Dalam penggerebekan itu, petugas mendapatkan tiga pelaku dan beberapa barang buktinya yang kemudian kita bawa ke Polres Lombok Barat” ungkapnya.

Ketiganya masing-masing berinisial  ZU (45), SU (35), BU (43), kemudian dari tangan ketiganya petugas mendapati barang bukti berupa 1 set kartu domino berjumlah 28, 1 buah papan sebagai alas kartu, 2 terpal sebagai alas main dan Uang sejumlah Rp 153 Ribu.

Saat ini ketiga pelaku tersebut sudah berada di Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Barat dan terancam pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman hingga diatas lima tahun penjara.

Kasat Reskrim juga menambahkan, masyarakat bila ada menemukan hal serupa yang meresahkan, dapat menghubungi kantor Polisi terdekat untuk dapat segera mendapatkan tindak lanjut.

“Selama ada laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan judi dan sejenisnya yang menimbulkan keresahan masyarakat, maka kami akan tindak.” tegas Joko. (yos)

 

You may be interested

Binkam
shares2 views

Tim Opsnal Operasi Antik Cokok Pengedar Narkoba

Polres Lotim - Okt 18, 2017

[caption id="attachment_41363" align="alignleft" width="389"] KAPOLRES LOTIM SAAT MENUNJUKAN BARANG BUKTI[/caption] Selong - Perang terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan…

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung

Polres Mataram - Okt 17, 2017

Mataram - Hujan yang disertai angin yang melanda wilayah Kota Mataram dan Sekitarnya pada hari ini Selasa (17/10) mengakibatkan beberapa…

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun
Featured
shares7 views
Featured
shares7 views

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun

Polres Lobar - Okt 17, 2017

Gunung Sasak Gerung – ditemukan mayat berkelamin laki-laki berusia 70 tahun di Gunung Sasak, Desa Tempos, Kec.Gerung, Kab.Lobar pada hari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.