Polisi Amankan Oknum Satpam Pegadaian Di Lombok Barat, Ini Sebabnya…

ilustrasi jambret
ilustrasi jambret

tribratanesntb.com – Lingsar, Ada sebab ada akibat, diduga telah menjambret kalung korbannya berinisial KT warga Desa Batu Mekar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, oknum pegawai Satuan Pengamanan (Satpam) berinisial SP yang bertugas di salah satu pegadaian di Lingsar Lombok Barat diamankan petugas Kepolisian Polsek Lingsar, minggu (13/11).

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa sebelum diamankan di Polsek Lingsar Lombok Barat, tersangka sudah terlebih dahulu diamankan oleh warga yang mengejar usai berhasil menjambret kalung korbannya.

“Warga sekitar di TKP tersangka jatuh mengamankan pelaku ke Polsek lingsar berikut barang buktinya” ungkap Kabid Humas.

Barang bukti berupa kendaraan sepeda motor yang digunakan tersangka menjambret dan kalung seberat tiga gram emas hasil jambretnya saat ini sudah diamankan di Polsek Lingsar.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Polsek Lingsar” tambah AKBP Tri Budi.

Diceritakan kronologisnya oleh Kabid Humas, ketika korban berinsial KT hendak pulang kerumah usai mengantar adiknya sekolah, tiba-tiba korban dipepet oleh tersangka yang juga mengendarai sepeda motor dan langsung menarik kalung korban. Korban yang berteriak sontak membuat warga sekitar yang mendengar dan membantu untuk menangkap tersangka, akibatnya tersangka yang tak dapat mengendalikan kendaraannya terpeleset dan diamankan oleh warga.

“Lebih berhati-hati dan tetap waspada, kalau bisa tidak menggunakan perhiasan yang dapat mengundang kejahatan agar lebih amannya” imbuh Kabid Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close