Usai Dianiaya Mantan Suami, VV Lapor Ke Polres Mataram

ilustrasi kdrt

tribratanewsntb.com – Mataram, Berinisial VV, wanita berumur 23 tahun ini datang ke Polres Mataram guna melaporkan tentang apa yang dihadiahkan kepada dirinya dari mantan suami yang berinisial SH, kamis (10/11).

Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arnawa kepada media menuturkan, bahwa laporan yang diadukan oleh korban kekerasan terhadap perempuan tersebut sudah ditindaklanjuti dari unit Satuan Reserse Kriminal Unit Perempuan dan Anak-anak (PPA) Polres Mataram.

“Laporannya sudah diterima dan sedang diperiksa di unit PPA Polres Mataram” ungkap Kasubag Humas.

Dugaan sementara yang diceritakan oleh korban hingga tega sang mantan suami melakukan hal demikian dikarenakan terbakar oleh api cemburu buta, sehingga pukulan bertubi-tubi bersarang diwajah VV.

“Dugaan sementara ada kecemburuan dari mantan suami korban” tambah AKP Arnawa.

Meskipun sudah bercerai 4 tahun yang lalu, sang mantan suami yang berinisial SH, Warga Gomong Lama, Kota Mataram, masih sering mencari mantan istrinya itu.

Diceritakan Kasubag Humas, akibat kejadian itu, korban menderita luka luka di wajah. di sekitar matanya terlihat lebam akibat pukulan. Selain itu korban juga menderita luka disekitar leher dan badan.

“Korban sebelumnya sudah mendapat visum dirumah sakit, dan akan dilakukan proses lebih lanjut” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close