Indahnya Berbagi

2 Desember, 2016
100 Views

img_1798

Tribratanewsntb.com – Mataram.

Pada dasarnya setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Untuk itulah maka Tuhan memerintahkan bagi yang memiliki kelebihan untuk membantu yang kekurangan. Di saat yang lain orang yang pernah mendapatkan bantuan juga akan membantu yang lain dengan kelebihan yang dimiliki. Situasi inilah yang akan membentuk suasana nyaman dan damai, lepas dari egoisme dan kesombongan.

Maka untuk menciptakan suasana yang nyaman dan damai Anggota Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melakukan program “Gerakan Empati Seribu Rupiah Polda NTB” yang dilaksanakan dengan mengumpulkan uang seribu rupiah dari masing-masing anggota dan kemudian uang yang terkumpul dibelikan sembako untuk dibagikan kepada orang-orang yang mendapatkan cobaan lebih berat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Jum’at(11/11/2016) Anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 Ki 2 melaksanakan giat empati dengan memberikan bingkisan sembako kepada Kakek tua yang ditemui dipinggir jalan Di daerah Tinggar yang bernama Papuq Ismail umur 87 tahun, tinggal di Tinggar-Ampenan. Papuq Ismail yang ditemui di pinggir jalan ini hidup sebatang kara dan bekerja sebagai seorang pemulung untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.
Dengan diberikannya bingkisan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan cobaan yang dialami oleh papuq Ismail ini.

Dan dengan adanya kegiatan “Gerakan Empati Seribu Rupiah Polda NTB” ini dapat membuka hati semua orang untuk saling tolong menolong agar terciptanya suasana yang nyaman dan damai.

[Operator Ton 2 Ki 2]

You may be interested

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan

adminpolda 7 - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44570" align="alignnone" width="600"] Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK saat memberikan sambutan[/caption] Mataram - Kepala…

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun
Headline
shares8 views
Headline
shares8 views

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun

Polres Kab Sumbawa Barat - Des 12, 2017

Taliwang_Sungguh malang nasib SB, bocah 13 tahun ini  harus menjadi korban kejahatan seksusal  dari kakek MT (70 tahun) yang tidak…

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44563" align="alignnone" width="300"] Salah seorang preman saat akan ditangkap sehabis mengamuk dipasar[/caption] Dompu - Sejatinya seorang preman berbadan tegap…

Leave a Comment

Your email address will not be published.