Kapolsek Lembar : Ada Indikasi Korupsi, Kasus Akan Dilimpahkan Ke Polres

17 Januari, 2017
123 Views

ilustrasi dugaan korupsi

tribratanewsntb.com – Lembar, Kapolsek Lembar Ipda Agus Prio kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, perkembangan kasus terkait adanya laporan terhadap salah seorang oknum Kepala Desa Lombok Barat yang teridikasi korupsi, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun bila terbukti, pihaknya akan melimpahkan perkara tersebut ke Polres Lombok Barat.

“Kalau ada indikasi korupsi maka rencana akan dilimpahkan ke Polres” ungkap Kapolsek Lembar dikonfirmasi, senin (7/11) melalui telepon.

Pembuktian keterlibatannya terhadap kasus ini, akan dilakukan penguatan terhadap alat bukti yang masih sedang dilakukan pemeriksaan lebih dalam lagi.

“Sementara ini, ada indikasi ke arah itu, namun perlu dikuatkan bukti dulu“ jelas Ipda Agus.

Kapolsek lembar menceritakan terkait isi laporan yang diadukan kepadanya diduga adanya kasus pungutan liar (Pungli) pada proses pendistribusian batu bara dari pelabuhan Lembar menuju PLTU Jeranjang, besaran dana yang diduga dipungut oknum Kades ini berkisar Rp. 5 juta sekali bongkar kapal tongkang. Pihak penyidik Polsek Lembar saat ini telah mengumpulkan barang bukti dan pengumpulan keterangan saksi terkait laporan ini.

“Kades tersebut diadukan ke kami soal pungutan pendistribusian batu bara dari Pelabuhan Lembar ke Jeranjang. Besaran indikasi pungutan yang diaduan Rp. 5 juta“ jelas Ipda Agus. (yos)

Terhadap perkara ini, pihak Kepolisian akan terus mendalami untuk mencari titik terang. (yos)

You may be interested

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan

adminpolda 7 - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44570" align="alignnone" width="600"] Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK saat memberikan sambutan[/caption] Mataram - Kepala…

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun
Headline
shares8 views
Headline
shares8 views

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun

Polres Kab Sumbawa Barat - Des 12, 2017

Taliwang_Sungguh malang nasib SB, bocah 13 tahun ini  harus menjadi korban kejahatan seksusal  dari kakek MT (70 tahun) yang tidak…

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44563" align="alignnone" width="300"] Salah seorang preman saat akan ditangkap sehabis mengamuk dipasar[/caption] Dompu - Sejatinya seorang preman berbadan tegap…

Leave a Comment

Your email address will not be published.