Ternyata Ini Alasan Wanita Asal Jawa Barat Diamankan Polisi

ilustrasi wanita ditangkap polisi
ilustrasi wanita ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Wanita berinisial LS asal Bekasi, Jawa Barat diamankan Polisi dari Polres Mataram, Rabu (02/11) di Lingkungan Karang Sibetan, Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram diduga akan melakukan transaksi Narkoba jenis shabu-shabu.

“Dari KTPnya berasal dari Bekasi Jawa Barat namun mengaku tinggal di wilayah Batulayar” ungkap KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram Ipda I Ketut Kerta Taniyasa kepada media tribratanewsntb.com.

Dari tangan wanita ini, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa dua buah klip plastik bening yang diduga berisikan narkoba jenis shabu dan ditaksir bernilai hingga Rp. 1.400.000,- per poketnya.

“Kami dapatkan barang bukti tersebut dari dalam tasnya setelah kami geledah” tambahnya.

Setelah penangkapan yang dilakukan di Karang Sibetan, petugas bergeser ke kos-kosan tempat tinggal LS, kemudian tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram di kos – kosan tersebut menemukan 1 (satu) pocket kristal bening yang diduga Narkoba jenis shabu juga dibawah gelas kaca dan usai penggeledahan, Tim membawa LS ke Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka dan barang buktinya sudah kami amankan di Polres Mataram dan kami akan terus lakukan pengembangan” imbuh Kasat Narkoba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close