Gagal Bertansaksi Narkoba, Wanita Ini Diciduk Polisi

www.tribratanewsntb.com – Mataram Pada hari Rabu (02/11) di Lingkungan Karang Sibetan Kelurahan Monjok Timur Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga akan melakukan transaksi dan pesta Narkoba.

KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram Ipda I Ketut Kerta Taniyasa yang memimpin penangkapan tersebut menjelaskan bahwa pelaku berinisial LS dilihat dari identitas KTP berasal dari daerah Bekasi, Jawa Barat mengaku tinggal di wilayah Batu Layar, Senggigi. dari hasil penangkapan didapat barang bukti  dua(2) poket yang diduga narkotika jenis sabu.

“Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram mendapatkan 2 (dua) pocket shabu yang berada di dalam tas wanita tersebut yang bernilai Rp. 1.400.000,- per pocketnya” ujar Ipda Ketut.

Tidak sampai disana, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram juga menggeledah kamar kos – kosan yang akan dijadikan tempat transaksi dan pesta Narkoba.

“Di kos – kosan tersebut, Tim Opsnal menemukan 1 (satu) pocket kristal bening yang diduga Narkoba jenis shabu di bawah gelas kaca” lanjutnya.

Usai melakukan penggeledahan, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram langsung membawa LS ke Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut terkait poket – poket shabu yang diamankan dari tasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close