Kurang Dari 24 Jam, Polres Mataram Berhasil Ringkus Tersangka Curat

ilustrasi-ditangkap-polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Keberhasilan yang boleh ditoleh oleh Polres Mataram dalam pengungkapan tersangka Pencurian dengan pemberatan (Curat) cukup diancungi jempol, sebabnya kurang dari 24 jam, tersangka berhasil diringkus oleh tim Opsnal Sat Reskrim Polres Mataram.

Wakapolres Mataram Kompol I Made Baduarsana kepada media menuturkan bahwa penangkapan tersebut tergolong sangat cepat dilakukan oleh personilnya.

“Penangkapan sangat cepat kurang dari 24 jam, sudah berhasil diamankan anggota Satreskrim”, ungkap Kompol I Made Baduarsa, rabu (2/11).

Tersangka bersinisial S, umur 40 tahun, warga Lingkungan Lendang Lekong, Kelurahan Turide, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, ditangkap di wilayah Lendang Lekong, Kelurahan turide, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Selasa (01/11) sekitar pukul 18.00 wita.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit wereless Ampli Player beserta micropon dan Satu karung kain tenun batik songket sasak, yang terdiri dari berbagai motif dan ukuran sudah diamankan di Satuan Reserse Polres Mataram berikut dengan tersangka untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Untuk sementara pelaku masih satu orang, kami akan terus mengembangkan apakah ada pelaku yang lain” tambah Waka Polres.

Diketahui sebelunya telah terjadi pencurian dirumah anggota DPD RI, Baiq Indah Ratu Ganepi sebelum tersangka diciduk Polisi, diakui Korban bahwa akibat perbuatan tersangka korban menderita kerugian sekitar 30.225.000. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close