Berbekal Tangan Kosong, Seorang Polwan Polda NTB Mampu Amankan Pelaku Pencurian

pelaku curanmor yang tertangkap
pelaku curanmor yang tertangkap

tribratanewsntb.com – Mataram, Untuk membela kebenaran dan menolong yang lemah, Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB yang diketahui bertugas di Staff Bidang Hubungan Masyrakat (Humas) Polda NTB ini memberanikan diri untuk mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi tepat didepan matanya, rabu (2/11).

Dalam penuturannya kepada media tribratanewsntb.com, Brigadir Laksmi sapaan akrabnya mengaatakan bahwa didengarnya seorang laki-laki yang berteriak maling-maling, sehingga sontak membuat naluri seorang Polisinya berusaha mendatangi dan mencari tahu apa tejadi dan pilihan ada ditangannya yang saat itu hanyalah seorang diri menghadapi situasi adanya tindak kriminal tanpa dibekali oleh senjata api. Namun sesuai dengan kronologis yang diceritakan olehnya, saat itu pelaku yang berusaha kabur terjatuh keselokan dengan kondisi luka pada kepalanya..

“Setelah mendekat untuk mencari tahu yang terjadi, ternyata ada pelaku curanmor sedang beraksi dengan berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban” ungkapnya.

“Tersangka jatuh terselungkur masuk ke selokan milik warga dan kepala tersangka di duga terbentur pinggiran selokan sehingga mengakibatkan kepalanya terluka robek yang cukup besar, juga ada luka robek di pelipis kiri dan beberapa luka ringan di wajah, tangan dan kaki” sambung Brigadir Polwan.

Saat ini pelaku dan barang bukti serta korbannya yang juga berada dekat tak jauh dari pelaku yang terjatuh sudah berada dirumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Bersama warga sekitar saya dibantu” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close