Polisi Tangani Mobil Terjungkal ke Sawah

mobil terjungkal masuk sawah

tribratanewsntb.com Mataram – Mobil Suzuki Vitara terjun bebas ke sawah di kawasan Narmada. Senin (31/10) malam kemarin. Kendaraan yang melaju menuju Mataram itu tak dapat dikendalikan pengemudianya. Usai menghindar kendaraan roda dua dari arah sebaliknya.

Kapolsek Narmada, Kompol Setia Widjatono mengungkapkan, mobil bernomor polisi DR 644 KZ itu melaju kencang di Jalan Raya Narmada dari arah Kopang, Lombok Tengah. Namun saat tiba di depan Bank Wiranadi, Pengemudi Mobil Saiful Bahri tak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Dari keterangannya dia, dia menghindari sepeda motor yang menyalip kendaraannya dari arah yang sama. Dia kaget langsung banting setir,” ungkapnya dikonfirmasi Selasa (1/11).

Akhirnya, mobil yang ditumpangi Mulya dan Tahir itu terjerembab di sawah yang berada di kiri jalan sekitar pukul 21.00 Wita. Kondisi mobil dalam keadaan miring ke sebelah kanan.

“Tiga korban itu mengalami luka sobek di wajah dan kakinya,” terang Kapolsek.

Tak berapa lama, para korban dilarikan ke Rumah Sakit di wilayah Kopang oleh keluarganya langsung mendatangi TKP dibantu sejumlah aparat kepolisian. Para korban itu diketahui berasal dari Montong Gamang, Kopang yang hendak menuju Mataram pada hari naas itu. Mobil kemudian dievakuasi ke rumah korban sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa (1/11). (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close