Polsek Batukliang Ciutkan Nyali Pelaku Pencuri Ternak

akp

tribratanewntb.com – Praya Gerakan cepat Polsek Batukliang, Polres Lombok Tengah bersama Babinkamtibmasnya dalam menindaklanjuti laporan warga Dusun Jereneng, Desa Pagutan, Kabupaten Lombok Tengah yang kehilangan dua ekor hewan ternak berhasil menciutkan nyali pelakunya pada hari Rabu(26/10).

Pasalnya dua ekor sapi curian itu ditemukan tak bertuan di Desa Barebali, Kabupaten Lombok Tengah. Diduga sapi – sapi itu dilepaskan pelaku karena mengetahui informasi adanya penghadangan dari Polisi.

Kapolsek Batukliang AKP I Made Suyasa SH yang mendapat laporan dari anggotanya langsung menindaklanjuti dengan segera.

“Mendasar informasi dimaksud kami langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Pagutan, untuk melakukan pencarian dengan pembagian tugas. Menutup akses jalan keluar pelaku” ujar Kapolsek.

Kapolsek membagi tugas anggotanya dengan sistem kringserse untuk menghalau pergerakan pelaku membawa kabur sapi milik korban Anwar Munir. Setiap akses Desa di siagakan personil dengan harapan dapat menyergap pelaku.

“Dengan melakukan koordinasi dan kecepatan bertindak berhasil menggagalkan atau menemukan sapi tersebut pada jam 02.30 wita di Dusun Mertak Mas Desa Barabali yang sudah dilepas oleh pelaku dimana para pelaku melarikan diri” paparnya.

Dari lokasi ditemukannya sapi curian, Polisi juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diprediksi lebih dari dua orang. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close