Polres Lotim Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pencurian

ditangkap-ilustrasi

tribratanewsntb.com – Selong, berakhir sudah petualangan AW (25) dan SK (25) asal Pringgabaya Lotim sebagai pencuri. Kamis (27/10) kemarin kedua pelaku tersebut berhasil diamankan oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Lombok Timur saat keduanya hendak menghilangkan jejak kabur ke luar daerah.

Kedua pelaku diamankan berdasarkan laporan yang masuk dari para korbannya, salah satunya adalah pemilik toko elektronik di Pringgabaya yang melaporkan bahwa pelaku masuk ke tokonya dengan cara merusak gembok gerbang toko dan membawa kabur barang jualan diantaranya: 1 rol selang air, 1 buah TV LCD 24 Inch, 1 set kunci keranjang, 1 buah sound system, 4 buah gergaji listrik, 1 bor listrik, 2 buah profil listrik. 2 buah ketam listrik, 2 buah gerinda listrik.

Selain membobol toko kawanan ini juga menyasar sebuah sekolah Madrasah di Pringgabaya, disini kedua pelaku berhasil membawa kabur 1 unit mesin genset listrik dan alat pertukangan. Saat dilakukan penangkapan oleh tim Buser kedua pelaku tidak bisa berkutik selanjutnya mereka diminta untuk menunjukkan tempat menyembunyikan hasil curiannya.

Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu I Made Tista mengatakan “Kedua pelaku berhasil diamankan ketika hendak melarikan diri keluar daerah dan dari kedua pelaku berhasil diamankan barang bukti 1 buah profil listrik, 1 buah bor listrik, 2 buahh ketam listrik, 1 bh gerinda listrik dan 1 unit mesin genset listrik”. “Dari pengakuan pelaku barang curian tersebut dijual ke beberapa toko di wilayah Pringgabaya dan Sambelia Lotim dengan cara mengaku sebagai sales” tambah Made. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close